Cek Recall Honda Accord

Cek Recall Honda Accord. kira-kira 2 pekan lalu warga bandung mendapatkan informasi tentang kampanye product update (PUD) yang diadakan oleh agen pemegang merek honda di indonesia. ada beberapa mobil yang teridentifikasi atau terdampak yaitu recall honda mobilio BR-V HR-V brio dan jazz. namun hanya tahun produksi tertentu saja yang kemungkinan terdampak program ini yaitu untuk mobil yang tahun produksinya dari tahun 2014 sampai 2017. kampanye yang diadakan selama 6 bulan ini tidak dipungut biaya apapun kepada pemilik mobil yang terkena penggantian master rem atau airbag. program ini berjalan sampai tanggal 26 juli 2018, mumpung masih lama bagi masyarakat bandung yang punya mobil merek diatas silahkan cek apakah mobil terkena program ini atau tidak di situs honda indonesia. info lebih lengkap silahkan baca artikel sebelumnya. 

setelah informasi tentang kegiatan kampanye product update recall honda mobilio BR-V HR-V brio dan jazz, bagi warga bandung ada informasi penting lainnya yaitu kampanye product update untuk komponen switch door mirror. kampanye cek recall honda Accord dan Odyssey ini dilaksanakan selama 6 bulan juga dari tanggal 1 februari sampai dengan 1 agustus 2018. namun jangan khawatir jika masa perbaikan dan penggantian komponen akan terus berjalan walaupun masa kampanye telah selesai. ini merupakan bentuk tanggungjawab agen pemilik merek honda di indonesia kepada konsumen yang terdampak PUD. sekaligus mendapatkan penggantian komponen switch door mirror untuk memastikan mobil dalam standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi.

kegiatan kampanye penggantian komponen ini sebagai bentuk pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya saat atau keadaan door mirror dapat menutup dengan sendirinya pada saat pengendara sedang menjalankan mobil nya atau sedang memarkir kendaraan sehinga berpotensi membahayakan pengendara atau penumpang. oleh karena itu bagi warga bandung yang punya mobil accord tahun produksi 2013 sampai dengan 2017 atau mobil honda odyssey tahun produksi 2013 sampai 2017, silahkan Cek Recall Honda Accord atau odyssey anda di web resmi honda-indonesia untuk mengetahui apakah mobil anda terkena dampak penggantian komponen atau tidak.

Cek Recall Honda Accord
sebelum mengecek apakah kendaraan anda termasuk dalam program penggantian komponen switch door mirror atau tidak di situs honda-indonesia, dibutuhkan nomor rangka mobil untuk pengecekan. nomor rangka mobil dapat dilihat di STNK mobil anda atau dapat juga dilihat di bawah kursi penumpang atau pengemudi. setelah mengetahui nomor rangka mobil anda silahkan ikuti langkah berikut :
1. masuklah ke laman honda-indonesia dan klik cek mobil anda
Cek Recall Honda Odyssey
klik cek mobil anda
2. geser layar ke bawah dan klik Check My Honda
Cek Recall Honda Odyssey
klik check my honda
3. ketikkan nomor rangka kendaraan anda dan kode yang dibutuhkan serta klik check untuk mulai Cek Recall Honda Accord
Cek Recall Honda Odyssey
masukkan nomor rangka dan kode serta klik check
4. jika mobil anda terkena PUD maka ada peringatan bahwa kendaraan anda termasuk PUD namun jika tidak maka ada informasi bahwa mobil anda tidak termasuk pada program penggantian produk atau PUD.
Cek Recall Honda Odyssey
peringatan mobil terdampak PUD
demikian artikel tentang bagaimana cara Cek Recall Honda Accord sehingga memudahkan pemilik mobil yang ingin mengetahui apakah kendaraan nya terkena program penggantian produk dari honda ini atau tidak. terima kasih.

Cek Recall Honda Accord

Related Posts:

0 Response to "Cek Recall Honda Accord"

Posting Komentar