Cek Recall Honda BRV Indonesia

Cek Recall Honda BRV Indonesia. untuk warga masyarakat bandung yang punya mobil honda Mobilio, BR-V, Jazz, HR-V dan Brio khususnya, ada informasi penting yang harus diperhatikan. sekarang sedang dilaksanakan kampanye PUD atau product update yang diadakan oleh PT HPM (honda prospect motor) yang merupakan agen pemegang merek honda di indoensia. program ini merupakan kegiatan recall honda tahun ini yang bertujuan untuk standar keamanan dan jaminan kualitas produk yang tinggi. disamping itu agenda recall honda master rem dimaksudkan untuk mencegah adanya kemungkinan terjadinya kerusakan pada sistem rem guna melindungi keselamatan pengendara selama di dalam mobil.

perlu diperhatikan juga untuk warga bandung bahwa program kampanye PUD recall honda Mobilio, BR-V, Jazz, HR-V dan Brio dilaksanakan dalam waktu yang lama yaitu selama 6 bulan mulai dari tanggal 26 januari 2018 sampai 26 juli 2018. olehkarena itu sebaiknya bagi teman-teman warga bandung yang punya mobil diatas diharapkan segera Cek Recall Honda BRV Indonesia atau mobil lainnya di website resmi honda indonesia dengan memasukkan nomor rangka mobil anda. disana akan ada peringatan apakah mobil anda termasuk dalam daftar recall honda atau tidak. jangan khawatir masa perbaikan penggantian komponen akan terus berlangsung walaupun masa kampanye selesai.

adapun mobil yang termasuk dalam daftar recall honda adalah Mobilio, BR-V, Jazz, HR-V dan Brio dengan tahun produksi tertentu yaitu untuk mobil Mobilio mulai dari tahun produksi 2014 - 2017, Jazz dari tahun 2014 - 2017, Brio dari tahun 2014 - 2017, HR-V dati tahun produksi 2014 - 2017. namun untuk mobil BR-V berbeda satu tahun yaitu dari tahun 2015 sampai dengan tahun 2017. untuk memastikan bagaimana cara mengetahui mobil anda termasuk dalam daftar recall honda 2018 atau tidak silahkan Cek Recall Honda BRV Indonesia di website honda indonesia yang juga akan dijelaskan bagaimana langkah untuk mengecek mobil di artikel ini.

namun jangan khawatir, jika mobil anda termasuk dalam daftar recall honda master rem atau airbag inflator silahkan hubungi honda costumer care di nomor 0800 11 12 789 pada hari senin sampai jumat yaitu pada jam 09.00 sampai dengan jam 17.00 WIB. lebih cepat lebih baik karena untuk membuat janjian (booking) untuk proses pemeriksaan komponen master cylinder dan master powder pada sistem pengereman atau airbag inflator. semua pemeriksaan dan penggantian komponen pada kampanye update produk PUD honda recall 2018 tidak dikenakakn biaya apapun alias gratis. dengan lama pengerjaan 1 sampai 2 jam. jadi segera Cek Recall Honda BRV Indonesia.

Cek Recall Honda BRV Indonesia
1. silahkan buka website resmi honda indonesia
2. klik pada CEK MOBIL ANDA
Cek Recall honda Master Rem
klik Cek Mobil Anda
3. klik Check My Honda maka masuk ke halaman PUD
Cek Recall honda Master Rem
klik Check My Honda
Cek Recall honda Master Rem
halaman PUD
4. masukkan nomor rangka mobil anda dan kode yang tertera dan klik CHECK
Cek Recall honda Master Rem
masukkan nomor rangka dan kode serta klik Check
5. maka muncul informasi peringatan apakah mobil anda termasuk PUD atau tidak masuk daftar recall honda.
Cek Recall honda Master Rem
hasil mobil termasuk PUD airbag inflator
demikian artikel tentang hal yang berkenaan dengan bagaimana cara Cek Recall Honda BRV Indonesia yang dapat juga dipraktekkan untuk mobil Mobilio, Jazz, HR-V dan Brio. terima kasih.

Cek Recall Honda BRV Indonesia

Related Posts:

0 Response to "Cek Recall Honda BRV Indonesia"

Posting Komentar