Cek Tagihan PDAM Kabupaten Bandung

Cek Tagihan PDAM Kabupaten Bandung. sudah banyak perusahaan daerah air minum baik di kota dan atau kabupaten di seluruh indonesia yang memberikan pelayanan pdam online baik melalui kerjasama dengan berbagai bank dan toko waralaba serta kantor pos yang tersebar di seluruh pelosok indonesia. begitu juga dengan bagaimana cara cek pdam online baik lewat HP Android atau melalui laptop yang tersambung ke jaringan internet. semua pelayanan umum ini sangat membantu warga masyarakat dalam bayar rekening air dengan mudah dan cepat sehingga diharapkan ada peningkatan dalam pendapatan daerah atau kota.

Tempat Bayar PDAM Kabupaten Bandung
begitu juga PDAM Tirta Raharja kabupaten Bandung juga memberikan kemudahan kepada warga kab bandung dalam membayar rekening air minum yang terpakai dalam setiap bulannya. dalam hal ini, Perusahaan ini telah bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Bank Jabar Banten (BJB) dalam rangka pembayaran tag pdam online sehingga warga bandung dapat bayar pdam lewat ATM BRI dan BJB. namun pdam tirta raharja belum bekerja sama dengan sistem internet banking di kedua bank tersebut. selain itu masyarakat kabupaten bandung dapat membayar tag rekening air di kantor pos yang tersebar di seluruh kab bandung. tidak berhenti sampai disini, perusahaan air minum ini juga bekerja sama dengan alfamart untuk lebih memudahkan dalam membayar pemakaian setiap bulannya. namun jangan lupa untuk Cek Tagihan PDAM Kabupaten Bandung terlebih dahulu.

selain dengan cara yang telah disebutkan diatas, pembayaran tagihan pdam juga dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Raharja kabupaten Bandung yang berada di Jl. Kol. Masturi Km.3 Cipageran - Kota Cimahi, Jawa Barat Indonesia, Phone: +6222-6654184, Fax: +6222-6654298 dan Email: pdam@tirtaraharja.co.id. dan dapat warga bandung dapat juga bayar pdam kab bandung di 5 cabang yaitu Cabang 1 Soreang Alamat: Jl. Raya Soreang-Banjaran Km. 1,3 Telepon: 022 - 5891609, Cabang 2 Ciparay Alamat: Jl. Raya Laswi Kp. Jongor, Telepon: 022 - 5955927,  Cabang 3 Majalaya Alamat: Jl. Bojongreunggas No. 77 RT. 03 RW. 12, Telepon: 022 - 5957721, Cabang 4 Padalarang Alamat: Jl. Raya Padalarang No. 42, Telepon: 022 - 6809377,
Cabang 5 Cimahi Alamat: Plaza Sangkuriang Cimahi Jl. Sangkuriang, Telepon: 022 - 70834184.

hal penting yang juga perlu diperhatikan yaitu kantor kas PDAM Tirta Raharja kabupaten Bandung melayani pembayaran rekening air untuk wilayah kabupaten bandung, cimahi ataupun di bandung barat.

Cek Tagihan PDAM Kabupaten Bandung
warga kab bandung dapat mengecek berapa total pemakaian air dalam sebulan sebelum membayar pdam secara online website resmi PDAM Tirta Raharja kabupaten Bandung sehingga diharapkan dapat mengatur pengeluaran keluarga dengan lebih baik karena telah diketahui berapa tarif yang harus dialokasikan untuk pembayaran. cara cek tag pdam kabupaten bandung dapat dilakukan melalui Handphone android (bukan via aplikasi apk tapi melalui browser) dan juga dengan laptop yang terbuhung internet di rumah atau kantor.

untuk dapat Cek Tagihan PDAM Kabupaten Bandung, setiap warga kab bandung membutuhkan no langganan atau nomor SL yang berjumlah sebanyak 6 digit angka. jika anda sudah mendapatkan no pelanggan tersebut silahkan ikuti langkah berikut :

1. silahkan kunjungi website resmi pdam kab bandung dan klik Info Tagihan
Cek Tag PDAM Bandung
klik Info Tagihan
2. masukkan no langganan dan klik Enter
Cek Tag PDAM Bandung
masukkan no langganan dan klik Enter
3. maka akan muncul informasi cek tagihan pdam kabupaten bandung diantaranya nama dan alamat pelanggan, golongan pdam, stan meter bulan lalu dan sekarang serta total pemakaian.
Cek Tag PDAM Bandung
hasil cek tagihan pdam kab bandung
Cek Tag PDAM Bandung
kantor cabang pdam kabupaten bandung
pada kesempatan kali ini tidak sedang membahas tentang hal yang berkaitan dengan bagaimana cara Cek Tagihan PDAM kota surabaya kabupaten malang sidoarjo gresik semarang intan bandar badung atau denpasar. air mati tidak mengalir di barat badak singa antapani hari ini tirtawening. akan tetapi akan menjelaskan bagaimana cara mengecek bag kab bandung di situs resmi yang telah disediakan.
 
demikian artikel tentang bagaimana cara Cek Tagihan PDAM Kabupaten Bandung agar warga dapat mengecek tag rekening pemakaian air bulanan tepat waktu dan mudah. terima kasih.

Cek Tagihan PDAM Kabupaten Bandung

Related Posts:

0 Response to "Cek Tagihan PDAM Kabupaten Bandung"

Posting Komentar